Home » » Berita unik mancanegara..

Berita unik mancanegara..

Ocala
Penyogokan memang ada di mana-mana dan dilakukan oleh siapa saja, seperti yang dilakukan seorang nenek ini. Dia menghindari tilang dari polisi lalu lintas di Florida, Amerika Serikat, dengan menawarkan sepotong roti keju. Nenek Elsie Wright O’Conner (65) ditangkap polisi karena mengendarai mobil sambil mabuk. Polisi mengejar mobil nenek karena ada laporan tentang mobil yang dikemudikan berbelok-belok tidak karuan. Ketika dihampiri, tercium bau alkohol dari mulut si nenek dan ditemukan dua botol vodka di mobil sport Cadillac putihnya. ”Ayolah, saya ini sudah nenek-nenek, apakah tidak dapat dimaafkan. Saya dapat membawa Anda ke rumah dan membuatkan roti keju,” rayu si nenek. Sogokan tidak berhasil. Si nenek tetap harus masuk penjara karena kadar alkohol di darah melewati batas.
Beijing
Booming sektor perumahan di China membawa berkah bagi produk toilet porselen. Harga toilet paling mutakhir dapat mencapai Rp 54 juta. China kini merupakan pasar toilet terbesar di dunia. Setiap tahun terjual 19 juta unit toilet. ”Saat ini warga fokus pada dapur dan kamar mandi di apartemen baru,” kata Dong Yu, yang sedang berbelanja keperluan kamar mandi bersama istri tercinta. ”Ada perbedaan besar jika dibandingkan dengan ketika saya masih anak-anak. Kami harus berbagi kamar mandi umum, yang hanya memiliki toilet jongkok,” ujarnya. Dong dan istrinya menyukai toilet seharga Rp 3,6 juta yang diproduksi oleh Toto dari Jepang. Sementara toilet yang dilengkapi dengan dudukan hangat dan keran penyiram otomatis seharga hingga Rp 54 juta. Tinggal pilih yang mana….
St Paul
Luke Brandon Scott (29) dari St Paul, Minnesota, Amerika Serikat, mengunci pacarnya di sebuah peternakan anjing awal pekan ini. Jika terbukti bersalah, dia terancam hukuman hingga 38 tahun penjara atau denda sebesar 65.000 dollar AS. Sebelumnya, pasangan tersebut bertengkar dan akhirnya Scott meninggalkan pacarnya seorang diri di peternakan itu. Dia menutup pintu dan menguncinya sambil meninggalkan sebotol air. Pagi harinya, pacar Scott meminta dilepaskan dan Scott melepaskannya. Pacar Scott lalu menelepon polisi dan menceritakan kejadian itu http://www.blogkita21.blogspot.com/tutorial

1 komentar:

  1. Yes i am totally agreed with this article and i just want say that this article is very nice and very informative article.I will make sure to be reading your blog more. You made a good point but I can't help but wonder, what about the other side? !!!!!!THANKS!!!!!!
    tampa home inspector

    BalasHapus