Home » » Iwan Fals Kembali mendapatkan penghargaan

Iwan Fals Kembali mendapatkan penghargaan


Seniman penyanyi balada Iwan Fals menerima tanda penghargaan dari Wakil Ketua DPR RI, Zaenal Ma`arif sebagai Wakil Rakyat Sejati atas ketekunannya di bidang yang digeluti yakni menyuarakan penderitaan rakyat.
"Iwan Fals telah mendedikasikan sebagian hidupnya hampir lebih dari 25 tahun untuk membela kepentingan rakyat dari himpitan ketidakadilan kekuasaan melalui karya seni musik yang syarat dengan kritik sosial serta nilai-nilai kebebasan yang sangat penting bagi pembangunan demokrasi," kata Zaenal Ma`arif di kediaman pemusik tersebut di Cimanggis, Jakarta, Rabu.
Iwan menyatakan terimakasih kepada anggota Dewan yang sekaligus Wakil Ketua DPR atas penghargaan tersebut.
Zaenal Ma`arif mengatakan, Iwan Fals telah menjadi sumber inspirasi bagi seluruh rakyat Indonesia dalam membangun kehidupan yang lebih demokratis.
"Selama kurun waktu yang cukup panjang itu saudara Iwan Fals telah menjadi Wakil Rakyat Sejati. Dia telah mendharmabaktikan hidupnya untuk membela kepentingan rakyat," katanya.

Wakil Ketua DPR datang langsung ke kediaman penyanyi tersebut bersama sejumlah wartawan dan diterima keluarga dengan ramah tamah.

1 komentar:

  1. Mantaps bang iwan, teruslah bernyanyi, kan ku dengar itu pasti,.

    BalasHapus