Home » » warga jaya setia Disiksa Lalu Diperkosa Bergiliran

warga jaya setia Disiksa Lalu Diperkosa Bergiliran


Setelah Puas, Harta Dirampas
MALANGNIAN nasib HD (21). Betapa tidak, setelah disiksa, pekerja salah satu warung terkenal di Bungo ini lalu diperkosa beramai-ramai. Tidak hanya itu, korban diancam akan dibunuh dan perhiasannya lalu dibawa kabur.

Peristiwa naas ini dialami korban, Kamis (13/1) lalu, sekitar pukul 17.00 WIB. Warga Kelurahan Jaya Setia yang berparas manis ini mengalami pukulan berat. Ditemani oleh ibundanya, HD lalu melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Bungo, Minggu (16/1) lalu.

Kejadian berawal pada Kamis pagi (13/1) lalu. Ketika itu korban diajak oleh temannya bernama Eca, ke Dusun Pelayang, Kecamatan Pelayang, dengan tujuan untuk melihat orang tua Eca yang sedang sakit. Korban lalu pergi bersama Eca dengan menggunakan sepeda motor miliknya.

Setelah sampai di Dusun Pelayang, korban lalu ditelpon oleh orang tuanya agar segera pulang. Korban pun diantar pulang oleh pacar Eca yang bernama Hendra. Berdua yang beru kenal ini ke Bungo dengan menggunakan sepeda motor Yamah RX King milik Hendra, sementara motor korban sendiri dititipkan pada Eca.

Sesampai di Dusun Tanah Periuk, korban melihat ada 5 orang pemuda yang juga menggunakan sepeda motor mengkutinya dari belakang. Pemuda ini menggunakan sepeda motor jenis Mega Pro dan Vario.

Sejumlah pemuda ini sepertinya punya niat yang sama dengan Hendra, untuk berbuat terlarang terhadap korban. Karena tidak berapa lama kemudian, Hendra pun mengarahkan motornya ke dalam kebun karet. Korban berusaha lari dan bertanya pada Hendra, namun tidak dihiraukannya.

Setelah sampai di lokasi, 5 orang pemuda ini langsung menghampiri korban. Sementara Hendra sendiri langsung kabur. Setelah puas memperkosa, 5 pemuda ini kemudian merampas barang-barang miliknya. Dua HP merek Nokia dan Beyon, serta uang tunai Rp500.000 milik korban dibawa kabur.

Tidak hanya itu, kalung emas miliknya juga direnggut pelaku. Korban terpaksa menyerahkan barang-barang berharga ini, karena diancam akan dibunuh kalau tidak menyerahkannya.

Setelah selesai, pelaku kemudian langsung melarikan diri entah kemana. Sementara dalam keadaan lemah, korban berusaha keluar dari lokasi tersebut. Beruntung begitu sampai di jalan lintas, ia bertemu seseorang yang kemudian mengantar korban ke rumahnya di Bungo.

Kapolres Bungo AKBP Yassir,SIK melalui Kasat Reskrim AKP Herman Suriyono, membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya sedang memburu pelaku. Pihaknya juga menenggarai, baik Hendra dan Eca terlibat dalam kasus ini, karena otaknya kemungkinan terletak pada pasangan ini.

“Memang benar ada laporan tersebut. Jejak pelaku telah kita ketahui dan akan segera ditangkap,”katanya.

6 komentar:

  1. AGEN BANDARQ, AGEN DOMINO, BANDARQ TERPERCAYA, DOMINO ONLINE, BANDAR POKER, ADUQ, CAPSA SUSUN
    **----------------------------**-----------------------------**
    Agent Judi Online TERPERCAYA di Indonesia
    Hanya dengan 1 User ID bisa bermain 7 GAME :
    ADU Q
    BANDAR Q
    DOMINO QQ
    POKER
    CAPSASUSUN
    BANDAR POKER
    SAKONG ONLINE ( NEW )
    ---------------------------------------------------------------**
    Kami juga menyediakan Bonus-Bonus Untuk Anda Semua :
    * BONUS ROLLINGAN 0,3% (Dibagikan setiap 5 hari sekali)
    * BONUS REFFERAL 15% ( Seumur Hidup )
    ------------------------------------------------------------------**
    Permainan di Rajabandarq murni 100% PLAYER vs PLAYER tanpa BOT (ROBOT)

    Kami berkerjasama dengan 6 bank lokal yang siap melayani anda
    - BCA
    - BNI
    - BRI
    - MANDIRI
    - DANAMON
    - CIMB

    Dapatkan jutaan rupiah setiap hari nya hanya ada di sini ayuk buktikan dan segera daftarkan diri anda
    =================================================================================
    binggung mau lihat film dewasa dimana silakan kunjungi situs kami dan klik di bawah ini
    FILM DEWASA

    BalasHapus